Kalah Telak dari Thailand, Aji Santoso: Hasil Ini di Luar Dugaan


Incheon - Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, menuturkan kekecewaannya terkait hasil yang diraih timnya saat ditaklukkan Thailand U-23 dengan skor telak 6-0 pada laga terakhir grup E Asian Games 2014 di Stadion Incheon, Senin (22/9).


Selain itu, dia sangat menyayangkan pemain lapis kedua yang diberikan kesempatan pada laga itu tidak bisa memanfaatkan dengan baik.


"Kekalahan yang di luar dugaan. Kami memang tidak ada pilihan, harus menurunkan mayoritas pemain pelapis karena memang Andritany, Dedi Kusnandar, Ramdani Lestaluhu tidak mungkin diturunkan karena masih dalam proses penyembuhan cedera. Alfin dan Manahati juga sudah mendapatkan kartu kuning," ujar Aji, melalui pesan singkatnya kepada Goal Indonesia.


Lebih lanjut, pelatih berusia 44 tahun itu menambahkan, gol cepat yang dilesakkan pemain Thailand U-23 juga membuat mental para pemainnya turun. "Saya sudah mengumpulkan pemain untuk mengambil pelajaran dan pengalaman. Pemain harus segera melupakan kekalahan ini karena masih ada pertandingan yang lebih penting menghadapi Korea Utara," tuturnya.


Dengan hasil ini, Indonesia U-23 bakal bertemu Korea Utara U-23 pada babak 16 besar di Stadion Goyang, 26 September nanti. Aji pun mengungkapkan sudah mengetahui kekuatan terkini dari Korea Utara U-23.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Kalah Telak dari Thailand, Aji Santoso: Hasil Ini di Luar Dugaan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar