Tawaran Liverpool untuk Samuel Eto'o


Liverpool – Selain striker AC Milan asal Italia, Mario Balotelli, guna menambah daya gempur lini depan timnya, manajer Liverpool Brendan Rodgers juga berkeinginan mendatangkan bomber kawakan asal Kamerun, Samuel Eto’o.


Sejak diputus kontrak kerjanya oleh Chelsea, Eto’o masih menarik minat sejumlah klub di Eropa, Amerika, dan Timur Tengah. Namun, diyakini Eto’o masih betah tinggal di Inggris dan berkenan terus melanjutkan kiprahnya di Premier League.


Dua klub Ajax Amsterdam dan Everton termasuk di antara klub yang bersedia menampung penyerang berusia 33 tahun ini. Namun, kabar terakhir menyebutkan jika Rodgers dan The Reds berada di posisi paling terdepan guna mendapatkan tanda tangan mantan pemain yang memulai karier profesionalnya bersama Real Madrid.


Kabarnya, Liverpool telah menyodorkan kontrak kerja selama setahun dengan gaji sebesar pada £ 75.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar per minggunya. Selain gaji, Eto’o pun berhak mendapatkan bonus yang besarnya tergantung dari jumlah penampilannya di premiership.


Yang menarik, dalam proposal penawaran tersebut, Liverpool bersedia memperpanjang kontrak Eto’o di Anfield jika dalam musim pertama aksinya dinilai impresif. Jika Eto’o setuju, maka ia akan berkesempatan kembali bermain dengan Balotelli seperti yang terjadi di Inter Milan musim 2009-2010.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Tawaran Liverpool untuk Samuel Eto'o

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar