Takut Wabah Ebola, Timnas Sierra Leone Dilarang Main


Seychelles - Seychelles, sebuah negara kepulauan kecil di Afrika, melarang tim nasional Sierra Leone untuk bermain dalam pertandingan kualifikasi Piala Afrika di negaranya karena takut akan penyebaran virus Ebola.


Kementerian kesehatan dan departemen imigrasi Seychelle mencegah pemain tim nasional Sierra Leone memasuki negara mereka. Sebanyak 525 kasus Ebola dilaporkan di Sierra Leone, di mana 224 di antaranya meninggal dunia.


Seychelles seharusnya bertanding melawan Sierra Leone di leg kedua kualifikasi Piala Afrika. Seychelles kalah 2-0 di leg pertama.


Ketua Asosiasi Sepakbola Seychelles (SFF) Elvis Chetty mengatakan bahwa pihaknya terpaksa mematuhi anjuran pemerintah.


"Kementerian kesehatan menganjurkan untuk menunda hingga waktu yang tidak ditentukan. SFF merasa perlu mengambil langkah berhati-hati dan menunda pertandingan. Doa dan dukungan tetap kami berikan kepada Sierra Leone yang dilanda musibah," kata dia.


Sejak Maret lalu, diperkirakan sudah terdapat lebih dari 1.300 kasus di wilayah Afrika Barat. Nigeria dan Liberia adalah dua negara terdampak paling parah.


Virus Ebola sangat mematikan dan memiliki peluang 90 persen membunuh penderitanya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Takut Wabah Ebola, Timnas Sierra Leone Dilarang Main

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar