Liverpool Serius Dekati Radamel Falcao


Liverpool – Belum usai perburuan yang dilakukan manajer Liverpool Brendan Rodgers untuk mencari sosok striker berkelas guna mengisi posisi yang ditinggalkan Luis Suarez. Pekan lalu, muncul spekulasi jika The Reds berniat mengakuisisi salah satu dari dua bomber top Eropa yang sama-sama bermain di Ligue 1 Prancis, Radamel Falcao (AS Monaco) dan Edinson Cavani (PSG).


Kabar terbaru menyebutkan jika perhatian utama Rodgers saat ini tercurah pada Falcao. Bahkan, radio Prancis, RMC, mengklaim Liverpool telah mendapatkan lampu hijau dari Monaco untuk menyodorkan tawaran peminjaman selama semusim dengan ongkos sewa sebesar £ 12 juta atau sekitar Rp 240 miliar.


Tawaran tersebut secara otomatis masuk dalam opsi pembelian Falcao di akhir masa pinjam yang klausul rilisnya ditaksir mencapai £ 40 juta atau sekitar Rp 800 miliar. Falcao sendiri disebut-sebut bersedia memotong gajinya yang terbilang sangat tinggi bersama Monaco, yaitu sebesar £ 230.000 (Rp 4,6 miliar) per minggunya.


Meski demikian, masih harus ditunggu apakah Falcao benar-benar ingin melanjutkan kariernya di kancah Premier League. Sebab, bukan rahasia jika mimpi Falcao adalah bermain bersama Real Madrid.


Isunya, Falcao telah mendapat jaminan dari Presiden Florentino Perez bahwasanya Madrid bakal membawanya ke Santiago Bernabeu dengan syarat Angel Di Maria telah dilego. Jika Di Maria tetap bermain bersama Los Blancos di musim ini, barulah Falcao bersedia terbang ke Anfield Stadium.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Liverpool Serius Dekati Radamel Falcao

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar