Inspiring Young Leader, Contoh Untuk Ditiru Masyarakat Indonesia


Jakarta - Inspiring Young Leader Award (IYL) Beritasatu.com tidak hanya menjadi ajang penghargaan semata, namun juga sebagai inspirasi dan bisa ditiru oleh masyarakat Indonesia.


"Kesebelas tokoh muda IYL ini adalah orang-orang sukses dibidangnya, berasal dari berbagai bidang ada dokter, bupati, kepala desa, seniman, dan pengusaha," ujar Pemimpin Redaksi Beritasatu.com, Primus Dorimulu dalam Inspiring Young Leader di Jakarta, Sabtu (23/8).


Primus mengatakan, kesebelas tokoh muda ini merupakan orang-orang sukses di bidangnya dan patut menerima IYL untuk dapat menjadi contoh bagi masyarakat Indonesia lainnya.


"Pak Jokowi (Joko Widodo) pernah bilang bahwa contoh-contoh kecil untuk menjadi model dan dapat ditiru oleh orang lain," ujar Primus.


IYL merupakan sebelas tokoh dari berbagai bidang yang bisa dijadikan inspirasi bagi kalangan muda. Mereka dinobatkan sebagai "Inspiring Young Leaders Beritasatu.com 2014".


Kesebelas tokoh yang ditetapkan para juri sebagai tokoh muda inspiratif adalah Abdullah Azwar Anas (Banyuwangi), Ainun Najib (Singapura), Andy Yentriani (Jakarta), Bayu Setyo Nugroho (Banyumas), Elang Gumilang (Bogor), serta Kevin Sanjaya (Jakarta).


Adapula Gamal Albinsaid (Malang), Mesty Ariotedjo (Jakarta), Rangga Umara (Jakarta), Sarip Abdulrohman (Jakarta), dan Stanley Ferdinandus (Ambon).


Presiden Republik Indonesia Terpilih, Joko Widodo memberikan langsung penghargaan tersebut kepada kesebelas Inspiring Young Leaders Beritasatu.com 2014.


Menteri Pemuda dan Olahraga RI Roy Suryo memberikan 3 special award dan 3 Inspiring Young Leaders Favorite versi pembaca Beritasatu.com.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Inspiring Young Leader, Contoh Untuk Ditiru Masyarakat Indonesia

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar