Di Bekasi, Pasokan BBM Normal Kembali


Bekasi - Setelah sempat kehabisan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium, Pertamax dan Bio Solar, kini sebagian besar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat telah mendapat pasokan BBM, pada Kamis (28/8) siang.


SPBU 34-17539 di Jalan Raya Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi serta beberapa SPBU di wilayah Tambun dan sekitarnya menyatakan sudah kembali mendapat pasokan. "Baru dapat pasokan BBM, tadi pukul 09.00 WIB," ujar salah satu petugas SPBU, Dewi.


SPBU 34-17539 ini, sejak Rabu (27/8) sekitar pukul 19.00 WIB telah kehabisan semua jenis BBM. Dan kembali beroperasi setelah mendapat pasokan dari Pertamina hari ini.


Julki (22), salah satu pengendara motor, merasa senang dapat mengisi kendaraannya dengan Premium bersubsidi. "Kemarin saya kehabisan bensin, tapi sekarang sudah banyak lagi stoknya," ujarnya.


Warga Desa Sumberjaya, Tambun Selatan ini rela mengantri hampir 30 menit untuk mendapatkan Premium bersubsidi di lokasi tersebut.


Padahal di SPBU ini ada delapan stasiun pengisian bensin, mulai Premium, Pertamax dan Bio Solar, namun antrean panjang tetap terjadi karena membeludaknya para pengandara yang ingin mendapatkan BBM.


Sementara itu, di SPBU 34-17521 di Jalan Diponegoro, Tambun Selatan, truk pengangkut BBM Pertamina berkapasitas 24.000 liter telah memasok BBM ke SPBU ini, sekitar pukul 10.00 WIB.


Masyarakat pengguna Premium, Pertamax dan Bio Solar dapat mengisi BBM di tempat ini. Di lokasi ini tampak Patroli Polsek Tambun menjaga di sekitar SPBU 34-17521.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Di Bekasi, Pasokan BBM Normal Kembali

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar