BNI Kelola Jasa Layanan Perbankan Polri


Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terpilih menjadi bank umum yang mengelola dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang digelontorkan negara kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).


Kerja sama dengan Polri mencakup penyediaan layanan penyaluran gaji bagi anggota dan pegawai negeri sipil (PNS) Polri yang dilengkapi Kartu Tanda Anggota (KTA) Elektronik. Ke depannya, kerja sama tersebut meliputi pengelolaan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).


Kerjasama BNI dengan Polri itu ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan antara Kapolri Jenderal Sutarman dengan Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo di Markas Besar Polri, Jakarta, Jumat, (29/8).


"Kami berkeyakinan bahwa dengan kerja sama ini akan meningkatkan sinergi antara BNI dengan Polri," katanya.


Kerja sama ini diharapkan akan menjadi pintu masuk menuju hubungan yang lebih luas antara Polri dengan BNI, antara lain pembukaan rekening giro yang dapat memudahkan kebutuhan transaksi finansial Polri termasuk pemberian kredit kepada institusi Polri maupun anggota dengan lebih prudent.


BNI juga siap memberikan jasa layanan gaji dan remunerasi melalui KTA Elektronik ke segenap jajaran Polri yang mencapai 420.000 anggota tersebar di seluruh Indonesia.


Adapun, ruang lingkup MoU yang ditandatangani keduabelah pihak ini mencakup pemanfaatan jasa layanan perbankan dan pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR), yang mencakup bantuan bina lingkungan, peningkatan pendidikan dan kegiatan sosial.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : BNI Kelola Jasa Layanan Perbankan Polri

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar