Honda Ajak Masyarakat Tes Berkendara Sambil Beramal


Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer-nya mengajak masyarakat untuk mencoba sepeda motor baru sekaligus beramal dalam kegiatan "100% ibadah" dalam Safari Ramadan Honda 2014.


Hingga 26 Juli 2014 mendatang, AHM mengadakan riding test untuk masyarakat yang ingin mencoba motor baru Honda. Dari setiap partisipasi peserta, AHM akan menyiapkan dana sebesar Rp 5.000 yang pada akhir program akan dikalikan dengan jumlah total peserta tes berkendara.


Nantinya dana yang terkumpul dalam kegiatan "100% ibadah" Safari Ramadan Honda 2014 ini akan didonasikan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).


Selain beramal, setiap peserta riding test juga akan mendapatkan satu kupon undian dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah umroh dan uang dengan nilai total ratusan juta rupiah.


Konsumen Honda juga bisa berpartisipasi dalam dzikir akbar, pembagian tajil menjelang waktu berbuka puasa, khitanan masal 1.000 anak kurang mampu bekerjasama dengan Rumah Sunat, dan beragam kegiatan sosial lain.


"Kami berharap program Safari Ramadan ini dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat karena kami sudah menyiapkan banyak program menarik yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar GM Marketing Planning and Analisys Division AHM A Indraputra dalam keterangan tertulisnya.


Di Safari Ramadan Honda ini, selain 100% ibadah, kegiatan ini berupaya memberikan hiburan sekaligus beragam aktifitas bermanfaat bagi konsumen yang dirangkai dalam kegiatan "100% hiburan, dan 100% injeksi".





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Honda Ajak Masyarakat Tes Berkendara Sambil Beramal

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar