Hatta Tunda Berikan Keterangan


Jakarta - Puluhan wartawan yang menunggu sejak siang untuk melaporkan keterangan dari calon wakil presiden nomor urut 1, Hatta Rajasa, terpaksa gigit jari. Sebelumnya wartawan diberitahu, cawapres Hatta Rajasa akan memberikan keterangan pers terkait rekapitulasi nasional yang sedang dilaksanakan KPU. Namun, ternyata ditunda.


"Belum ada konfirmasi lagi terkait Bapak (Hatta Rajasa) untuk memberikan keterangan pers," kata seorang petugas yang tidak mengutarakan namanya, di Rumah PAN, di Jakarta Selatan, Selasa (22/7).


Petugas tersebut lalu menempelkan kertas pengumuman di pintu masuk ruangan bertuliskan "Pengumuman, Diberitahukan kepada saudara-saudara, bahwa konferensi pers yang sedianya dilaksanakan hari ini pukul 16:00 WIB Ditunda pelaksanaannya sampai pemberitahuan lebih lanjut".


Ketika ditanya lebih lanjut, petugas tersebut enggan membeberkan alasan penundaan Hatta Rajasa memberikan keterangan pers. Bahkan, besar kemungkinan batal. "Kemungkinan batal. Sebab, kami pun tidak tahu di mana Bapak berada," katanya.


Petugas lainnya, mengatakan, rencana jumpa pers hanya "setting-an" saja. "Itu info yang saya terima," ucapnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Hatta Tunda Berikan Keterangan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar