KPK Terus Tingkatkan Kualitas Penyidik


Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto mengakui minimnya jumlah penyidik yang bekerja di lembaga antikorupsi tersebut.


Namun Bambang mengaku tidak menyalahkan siapapun terkait kurangnya jumlah penyidik tersebut. Sebaliknya, hal ini akan dijadikan dorongan untuk meningkatkan kualitas penyidik.


"KPK tidak akan menyalahkan siapapun, tapi KPK punya komitmen untuk terus berupaya membangun kompetensi, kualitas dan meningkatkan kuantitas jumlah stafnya di bidang penindakan," kata Bambang melalui pesan singkat, Jakarta, Kamis (24/4).


Sebelumnya Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK, Dedie A Rahim mengungkapkan, saat ini jumlah penyidik di KPK tinggal 62 orang.


Dedie mengungkapkan jumlah itu sangat minim, karena sampai saat ini jumlah pengaduan atau laporan masyarakat mengenai korupsi lebih dari 80.000 kasus.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : KPK Terus Tingkatkan Kualitas Penyidik

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar