Keluarga ini Harus Memilih: Di Mobil Terbakar atau Hadapi Kawanan Singa


Wiltshire, Inggris - Seorang ibu dan dua anaknya yang masih kecil dihadapkan pada dua pilihan yang sangat sulit ketika berkunjung ke sebuah taman safari di Inggris. Mobil mereka terbakar saat berada tepat di habitat singa.


Helen Clements dan anaknya sedang berwisata di Taman Safari Longleat di Wiltshire, Jumat lalu, dan hanya memiliki beberapa detik untuk memutuskan apakah tetap berada di dalam mobil di tengah api yang membakar sebelum pertolongan datang, atau mempercayakan hidup mereka pada kebaikan kawanan singa yang berada di luar.


“Anda terjebak, tidak punya kuasa dan tidak bisa melakukan apa pun,” kata Clements menggambarkan situasi waktu itu.


Para turis lainnya terperangah menyaksikan hal itu.


“Hari buruk bagi seseorang di @Longleat! Dan kami berada di kawasan singa,” kicau seroang pengunjung bernama Hannah (@MissLight20).


Clements mengatakan dia berusaha keluar bersama putranya lalu lari secepat mungkin, namun para penjaga taman atau park rangers mencegah upaya itu.


“Mereka berteriak agar kami kembali ke mobil, dan jangan keluar. Ini situasi sulit, apa yang akan anda lakukan?” ujar Clements.


Beruntung bagi keluarga itu, para rangers segera tiba tepat pada waktunya.


“Praktis begitu dia membuka pintu, kami langsung melompat ke mobilnya,” ujarnya.


Mereka ketakutan tapi semuanya selamat, kata Clements.


“Ada seorang ranger yang selalu mengawasi kawanan binatang itu, dan ada satu lagi yang datang membantu keluarga tersebut,” kata pejabat marketing Longleat Safari Park Alex Lloyd.


“Latihan seperti itu akhirnya harus dipraktikkan dan semuanya berjalan baik, jadi ranger pertama mendekat ke kawanan singa sehingga ranger kedua bisa membantu mengeluarkan keluarga tersebut dari kendaraan.”


Sementara Clements kemudian berujar: “Kenapa waktu itu kejadiannya tidak di kawasan burung flamingo atau unta?”





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Keluarga ini Harus Memilih: Di Mobil Terbakar atau Hadapi Kawanan Singa

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar